Thursday, March 31, 2016

Terlalu Lama

Terlalu lama tidak menulis sampai-sampai blog ini berdebu dan mulai usang. It 's been 3 years ago. Wew!!! Mau new-post aja rada-rada lupa, maklum sudah bertahun-tahun :'( dari awalnya saya berbadan gendut dan sekarang juga masih gendut (haaa... hanya ini yang tidak berubah). Maapkeun saya yap, saya selalu teringat hanya saja malas yang selalu lebih menang dibanding keinginan yang sudah direncanakan. Karena lewat tulisan saya (dan kita) bisa mencurahkan apapun tanpa harus mengganggu orang lain saat itu juga. Bismillah, semoga kali ini saya tidak ingkar janji untuk mulai rutin menulis lagi. Fufufu kangen blogwalking, kangen teman-teman di blog, kangen nulis (red: curhat) di blog, kangen berbagi pengalaman dan bertukar pikiran. Sepertinya sudah banyak yang terjadi beberapa tahun belakangan, yang harusnya sudah saya tuang di sini. Hiksss ujung-ujung nya penyesalan adalah kata paling tepat.

Banyak hal sudah terjadi yang ingin diceritakan, bingung deh mulai dari mana. Mulai dari cerita hobi ngebolang saat pertengahan kuliah hingga tamat kuliah, cerita suka duka anak semester akhir, cerita penyusunan KTI (red: skripsi), cerita persiapan wisuda yang dibarengkan dengan mulainya masa koass, cerita jungkir balik semasa hampir 2 tahun koass, cerita keluarga yang sudah banyak dilewatkan, cerita kawan-kawan, cerita keluarga baru dan sodara baru, cerita keseharian selama beberapa tahun terakhir, cerita aku + kamu = kita (eaaaaaa... ini ga termasuk kali ya). Moga bisa ketuang yap pelan-pelan...

Bismillah...

2 comments:

  1. wah hiatusnya kelamaaaaaaan nih :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih mbak Gia, sedih dek Barbie nih... Dari kawan2 blom nikah sekarang sudah punya suami sampe punya anak pula, sangking lama nya (trus opo hubunganne)...
      Mbak Gia mah update terus yakkk... Syaluuuut dah :) :) :)

      Delete