Wednesday, September 5, 2012

Liebster Award 2

Tuing-tuing, bener deh, sebelumnya Cici belum pernah dapet yang namanya Award. Eh, beberapa hari yang lalu, ada 2 orang yang ngelempar Liebster Award ini ke Cici (tanggal 1 and tanggal 2 nya). Kaget banget. Hahaha, secara... Kan masih belajar ngeblog. *udah 2 tahun, masih belajar mulu* :D

Award ini dilempar ke Cici dari mb Meta. Tau kan, siapa beliau? Ya, monggo deh berkunjung ke blog nya. Ato beli buku nya, udah ada 2 lho. Ato mau singgah langsung menemuinya? Bisa banget, tinggal ke Surabaya ato kalo enggak ke RSUD dr. Soetomo, insyaallah beliau ada disana lebih detailnya di poli anak. Hehehe, sok tau banget aku kayaknya, emangnya Cici asisten nya? Hahaha, kalo diajakin, mau banget jadi asisten mb Meta. :D

Ini dia penampakan Award nya


Seperti biasa, ada beberapa poin yang harus diketahui:
  • Tiap yang dapet Tag harus menulis 11 hal tentang dirinya, whatever pokoknya. Mau curhat, boleh. Mau ceritain hal unik tentang dirinya, boleh. Yang aneh-aneh, apalagi! Boleh banget.
  • Trus jawab 11 pertanyaan dari penge-Tag.
  • Bagikan Award ini ke 11 orang lainnya dengan link-kan mereka dalam postingan.
  • Buat 11 pertanyaan baru untuk 11 orang yang di-Tag tersebut.
  • Sampein ke mereka kalo mereka dapatin Award ini.
  • Nggak perlu nge-Tag balik, biarkan ia berkembang dan tumbuh menjadi tali silaturrahmi. :D Mmmmm, yang udah kena beberapa kali, maap ya itu semua diluar sepengetahuan Cici. :p


Mari kita kerjakan PR ini:

Nomer satu: 11 hal tentang Cici (lama-lama bisa kebuka semua coki nya nih, hahaha)
  1. Siapa ya, yang mau ngasih tiket buat Cici ke luar negeri? Halah, itu pertanyaan yang mungkin tak ada yang bisa jawab kecuali kuasa Tuhan, *ya iyalaaaah. Cici sih nggak muluk-muluk banget mau ke luar negeri sebagai delegasi Indonesia atau kegiatan lainnya yang butuh ketangkasan otak. Pergi nginjakin kaki aja, cukup deh. Dulu sempat lo ada niat mau ke pulau Kalimantan trus pergi ke perbatasan negara Indonesia dengan Malaysia. Lalu bisa keluar masuk antarnegara gitu. Eh, tapi itu waktu kecil dulu. Sekarang mah enggak lagi. Udah sempat kepikir sih mau kesana mau kesitu, tapi apalah daya. Kalo ngandalin otak buat dapetin beasiswa ke luar negeri, kayaknya tak mampu dicapai. Lalu dengan apa? Antah lah. Coba ada cowok yang seganteng Maher Zain mau sama Cici, pasti dah sering banget bolak balik dari dan ke Indonesia. Mari kita bermimpi, Ci... *hoaaaaam, jadi ngantuk!*
  2. Suka banget sama suara ayam berkokok di pagi hari.
  3. Pengen banget ntar insyaallah ngabdi ke daerah timur Indonesia. Papua apalagi. So, persiapkan mental dari sekarang dan pengetahuan sebanyaknya. Dan yang paling utama, open minded. Semoga bisa kesana dulu. Amin...
  4. Selalu berdoa supaya bisa kerja part time. Cuma belum kewujud, mungkin kurang kerja keras L. Makanya Cici salut banget dah sama mb Meta. *peyuk peyuk*_*pok pok*
  5. Masih ada cita-cita buat kuliah di Unair. Hope, asap.
  6. Nggak suka sama orang yang munafik. Kalo di depan berbaik2, di belakang nyayat2 hati.
  7. Lebih suka sama orang sok g paham (asal nggak jayus) daripada sok ngerti (ceke pula).
  8. Sekarang, ingin sekali menulis diary lagi seperti dahulu kala waktu umur belasan tahun.
  9. Takut banget sama yang namanya “tagamang”. Mmmm, tau nggak tagamang? Itu bahasa daerah Cici sih.
  10. Pengen naik hot air baloon. Ke turki, maksudnya. :D
  11. Ada cita-cita mau bikin perpustakaan kecil kalo dah balik ke kampung nanti. Doain ya, semoga koleksi buku nya bisa dicicil dari sekarang dan pastinya dana operasinalnya.


Nomer dua: jawaban dari pertanyaan mb Meta
  1. Cita-cita terpendam kamu apa? -> Bisa exchange ke Turki, internship ke India, sama kuliah di Unair. Yaaaaah, nggak terpendam lagi deh. Dan muncul di permukaan. Nggak apa deh. Doain yak!
  2. Selebriti yang paling menginspirasi kamu siapa sih? Kenapa? -> Maher Zain. Karena dia ganteng. Loh? Nggak ding. Karena senyumnya itu lo, bikin hati meleleh. Banyak banget arti dari senyum seorang Maher. Cuit cuit!
  3. Film yang terakhir kamu tonton apa? Bagus engga menurut kamu? -> College Road Trip. Duuuuuh, bagus banget. Pengen banget orang tua percaya pada apa keputusan kita dan apa yang kita kerjakan. Tapi si anak musti tau juga mana yang baik dan buruk sebelum minta kepercayaan mereka. *curhat ni, ceritanyeeee*
  4. Kalo lagi blogwalking, biasanya kamu tertarik sama tulisan tentang apa sih? -> Tentang pengalaman sehari-hari yang gaya bahasanya enak, nggak alay dan lebay tampilannya. Suka juga sama tulisan yang berbau jalan-jalan.
  5. Pilih mana? McD atau KFC? -> Hm, enggak dua-dua nya. Selain nggak sehat, price nya itu loh nggak kuat dikantong. Cuma kalo disuruh milih juga, McD aja deh. Masih ada yang murah dan terlihat sehat.
  6. Kamu lagi suka dengerin lagu apa sekarang? -> The best day, Taylor Swift.
  7. Sebutin 3 benda yang engga boleh ketinggalan kamu bawa? -> Pastinya pakaian yang dikenakan. Lainnya tergantung. Kalo ke kampus: kaca mata, tas, alat tulis. Kalo di rumah aja: apa yaaa... Kalo jalan-jalan: hp, tas kecil, (dan tergantung jalan kemana). Pokoknya depending banget sama kegiatan nya.
  8. Buku yang terakhir kamu baca apa? Menurut kamu gimana? -> Novel Segitiga. Ceritanya singkat dan alur nya enak. Yah, ringan deh bahasanya ntu novel. Jadi, asyik buat menemani Cici dalam kesendirian. *haik*
  9. Apa sih hal terakhir yang bikin kamu menyesal? -> Udah berbaik-baik dengan seseorang, tau nya hati nya licik banget. Stop, never care with you again!
  10. Kalo kamu cuma punya 1 kesempatan buat minta maaf, bakal minta maaf ke siapa dan kenapa? -> Ke Tuhan aja deh. Karena dosa udah numpuk banget. :3
  11. Sering main ke blog Meta engga? Menurut kamu gimana? Ada saran? -> Sering buanget! Ngefans deh sama blognya emmbak. Bukan blog nya, tapi tulisannya. Bukan tulisannya aja, sama orangnya juga. Hehehe...


Nomer tiga: pertanyaan dari Cici
  1. Suka makan pisang nggak? Kenapa iya/g?
  2. Kalo diajakin jalan di daerah Indonesia, maunya kemana?
  3. Dalam sehari semalam, perkerjaan apa yang paling lama dikerjakan dan paling sebentar dikerjakan?
  4. Kalo lihat pengemis cacat di pinggir jalan, apa yang bakal dilakuin ato bagaimana perasaannya?
  5. Pilih rambut keriting ato rambut lurus? Alasannya?
  6. Bagaimana pendapatnya tentang kendaraan yang membuat polusi (asap)?
  7. Kalo lagi jalan-jalan, yang sering dilakukan adalah?
  8. Pengen ke luar negeri nggak? Kemana? Kenapa?
  9. Pernah nggak merasa bahagia yang teramat sangat? Kapan?
  10. Bagaimana pendapat nya tentang negara Indonesia tercintah ini sekarang?
  11. Pilih air putih ato minuman yang lain? Why?


Nomer terakhir: nge-Tag award ini ke 11 orang nya adalah ->

  1. Kak Ainun
  2. Mas Ihwan
  3. Ocha
  4. Zach
  5. Aul
  6. Popi
  7. Mimi RaDiAl
  8. Mama Cal-Vin
  9. Elfarida
  10. Mas Andy
  11. Yudhistira

Selamat Mengerjakan Pe-Er ya... Ditunggu tugasnya, di meja guru yak! *hahaha*

14 comments:

  1. huaaa aku dapet PRNya hehehe,Insya ALlah dikerjakan deh tapi jangan lupa nilainya yang bagus loh

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, bunda ini bisa ajah. makasih ya bunda atas perhatiannya :D *peyuk cium* :p

      Delete
  2. waaahh mau exchance ke Turki nih yeee =p..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha... mau banget Gia. Do'akan ya... :D Do'a Do'a Do'a, eh kalo mau bantu sponsori aku juga boleh *bwek*

      Delete
  3. terima kasih ya Cici atas "PR" nya.. ***serasa jaman SD***
    Tapi saya suka 'award'nya! Kalo award diambil tanpa kerjain PR boleh engga? hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh boleh aja sih bun. cuma... iya bun. aku juga ngerasa jadi anak SD lg. so, it is fun!

      Delete
  4. asyiik, saya ambiil dulu ahh hadiahnya. PRnya, saya nunggu di-setrap dulu di depan kelas, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, ntar bu gurunya marah lo mas... hayooooo

      Delete
  5. semoga keinginannya ke timur Indonesia tercapai ya.. :)

    ReplyDelete
  6. wah selamat ya, ketiban award neh kayaknya hehehhh
    salam kenal ea :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. maunya sih ketiban uang. hahaha, dasar otak matre. *kata orang, cewek itu wajar kalo matre* hanya saja pahamnya agak menyimpang.

      salam kenal juga :0

      Delete
  7. wichh mantap..
    keep blogging yo..
    salam kanel cici ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. mantap markotap hehehe...
      salam kenal juga mb dhecaul Za...

      Delete