Saturday, June 16, 2012

Entahlah!

Pernahkan bingung dengan pertanyaan-pertanyaan aneh yang muncul di kepala kita? Bermacam-macam pertanyaan yang jika kita tanya pada orang, mereka malah balik ketawain ato malah cuekin. Bingung dengan orang yang kehidupannya mapan, pinter, hebat sana sini, tapi seolah tak terlihat rasa senang yang menyinggahi pondok hatinya. Bingung sama orang yang menyatakan cinta dan sayangnya pada seseorang, tapi seolah tak ada sedikitpun rasa tersebut menyentuh kebenaran pernyataannya.

Apakah perasaan itu memang tidak harus selalu diiringi dengan pembuktian yang nyata? Dulu, rasulullah pernah ditentang dan tak dierima oleh suatu kaum/ musuhnya. Tapi rasulullah selalu sabar dan menerimanya. Dalam hati beliau tak ada dendam, karena kita tahu Rasulullah adalah insan yang paling sempurna didunia ini. Malah Rasulullah menyayangi semua musuhnya. Hingga suatu saat salah satu musuh Rasulullah sakit, dan beliau menjenguknya dan memperlihatkan betapa sayang beliau pada musuhnya tersebut. Dan musuhnya bisa merasakan itu semua. Yah, Rasulullah made it become true. So, his anemy would be knowing dan feeling what Rasulullah's feeling to them.

Entahlah, sebenarnya bingung juga mau nyampein apa. Mungkin bakalan nggak ngerti sama apa yang tak tulis. Karena ane juga lagi bingung :p

(hari kelabu, 14 Juni 12)

2 comments:

  1. yuuuuk... Sekalian ditemani secangkir teh dan sekerat roti... :D

    ReplyDelete