Monday, May 28, 2012

Pengabdianmu Dilihat Tuhan

Seperti biasa, lagi-lagi menonton TV bisa menjadi suatu sumber referensiku. Yah, selain berita-berita dalam negeri bahkan mancanegara, gosip-gosip yang shiftnya pagi siang selalu ada, acara masak-memasak, jalan-jalan, makan-makan, aku juga sering menonton atau kebetulan tertonton acara yang mengangkat kisah para manusia-manusia yang sering, suka, bahkan kehidupannya dihabiskan dengan mengabdi. 

Terkadang tetes air mata pun berjatuhan akibat kontraksi emosi yang menyampaikan impuls ke otak agar memberi kan sinyal kepada kelenjal air mata/ glandula lacrimalis untuk memicu pengeluaran air mata sebagai suatu wujud tekanan emosi tadi. Hm, emosi ku bermain di benak dan hati, bercampuraduk. Berjalan kemana-mana. Dengan bisikan hati terdalam, "Ku ingin seperti mereka. Dapat mengabdikan diri sepenuhnya bagi siapapun yang membutuhkan." Yah, ku tahu, itu sulit. Tapi seperti kata salah satu sang pengabdi, "Emang banyak tangtangan dan terkadang terasa agak sulit, tapi kalo bisa bantu mereka yang memerlukan, senaaaaang sekali!"

Salut! Salut! Salut!

Segala pengabdianmu dilihat Tuhan. Yakinlah, Tuhan tak tidur. Tuhan menyayangi kalian, para pengabdi! Semoga semuanya dimudahkan... Amin. 

2 comments:

  1. Segala sesuatu yang dijelaskan dengan konsep ilmu really excites me :)

    ReplyDelete
  2. hehehe... Yah, that is true... :D

    ReplyDelete