Friday, January 6, 2012

MalTahBar @Loving Hut










MalTahBar alias malam tahun baru 2012 @Loving Hut sangat amat menyenangkan. Of course lah, namanya aja ngunyah. Apa yang nggak sama kami bertiga kalo masalah makan mah! Saya, kakak, kak ude ke Loving Hut waktu malam tahun baru, ya nggak tepat jam 12 malam teng sih. sekitar antara magrib dan isya lah. Mana waktu menuju ke sana dan pulang ke kontrakan hujan-hujanan. Bonek banget lah, demi Loving Hut.

Oya, gimana pemandangan foto makanan diatas? Enak nggak ya...? Huuuuu Wuenaaaaak buanget sodara-sodara. Bentuknya nya aja enak ya nggak? Opo meneh raos ne. Raos eco tenan!!! Jadi, sekedar kasih info aja nih... Loving Hut tu restoran vegetarian dan vegan. Disana banyak banget makanan olahan dari tumbuhan. Ada yang kacang-kacangan, sayuran, buah-buahan, polong-polongan, dan nasi pastinya. Hehehe. Bener ya, kalo kita maem dari vegetables itu kenyangnya enak. Beda kalo kita makan yang nonvegetables. 

Waktu kemarin juga pesan macam-macam makanan n minuman. Alhamdulillah nggak mahal kok. Nggak mahal-mahal amat maksudnya, untuk tempat kayak gitu lo ya... Mana sajiannya seger-suegeeeer lagi. Bikin mata melek. Masuk yang ini, gini rasanya. Masuk yang lain, unik rasanya. masuk yang ini itu, pokoknya beda-beda semua rasanya, tapi enak-enak lo ya. Trus Loving Hut tu ngolahin tumbuhan seperti rasa dan bentuk seperti ayam suwir, seperti bakso sapi, seperti ikan lele, seperti sate kambing, seperti yang lainnya, pokoknya mirip-mirip banget lo. Ya ampuuuun, senang nya malam tu. Serasa makan makanan baru semuanya. 

Wes lah, pokok ke rasakan saja lah kawan-kawan, pasti dapat kesan tersendiri ntar. Hehehe... Selamat mencoba...

5 comments:

  1. Wueenaaaaak... Hahahahah. Ayo ksana lagi..

    ReplyDelete
  2. hahaha... jangan sering2 juga kali kesananya. hahaha... 1xsebukan paling nggak. hahahaha.
    tp drpd ke fastfood yg gimana gt, enakan ke loving hut

    bener banget kak ude, mari kita sikat!!!

    ReplyDelete
  3. ajaklah ayah ksana, ada di amplas. Sikaaaaat... Wohohoohoh

    ReplyDelete
  4. mau bgt kak. Tp mana ujian pl ni. Hehehe. Ntar aja deh siap ujian. Kk jg ya, di tunggu lo...

    ReplyDelete