Thursday, September 1, 2011

Ngintip

Ini memang kesukaan nya si apip. Kalo dia dah mau mulai memejamkan matanya sebelum bermimpi ria, dia sukanya ngintip lo... Hahaha, kecil2 aja dah biasa ngintip, apalagi kalo dah besarnya @_@ ? Hm...

Apip emang suka ngelirik orang lain yang ada di sekitarnya. Misalnya, kalo ada aja yang ngelewati dia waktu lagi baring2 ato mau memejamkan mata, pasti matanya langsung tertuju sama yang melewati dia. Jadi kepalanya suka mondar-mandir, ntah apa yang pasti dilihatnya.

Nah, kalo dia lagi bobo, matanya suka ngintip gitu. Kalo orang bilang ‘tidur ayam’. Apa lagi kalo ada yang ngerekamnya. Mata hitam nya ngintip gitu. Ngelirik kamera yang sedang ngerekamnya. Seperti contoh berikut...

video

Trus, kalo dia lagi tidur ayam, matanya emang seperti ngeliat kita. Tapi dia senyum2 nggak tentu. Kayak ngelirik apaaaaa gitu. Padahal nggak ada orang yang ngajak dia ketawa. Hahaha. Kalo kata ibuk, ada ‘kakak’ nya yang gangguin.

No comments:

Post a Comment