Friday, September 30, 2011

Narsis

Tau nggak gimana sejarah nya “narsis”???

Kalo nggak tau, ya,,, sama aja dong. Cici juga nggak tau. Hehehe... Oleh karena itu, mari kita baca sekilas tentang sejarah “narsis” ini. Cici sempat googling dan baca dan ambil kesimpulan that....

Kata narsis diambil dari mitologi Yunani tentang seorang cowok ganteng bernama Narcissus yang merupakan anak dari dewa sungai Cephissus dan peri Liriope. Anak peri dan dewa oiiiii, *biasanya sih, emang ganteng ato cantik*.

Karna ia ganteng, so cewek pada suka sama dia. Tapi sayang sekali,,, ia nggak tertarik sedikitpun sama tu cewek. Tapi ada satu cewek yang selalu mengejar2 si ganteng tadi. Dan si Narcissus bilang ke cewek kalo dia menolaknya. Sampe2 tu cewek pergi ke hutan untuk sembunyi.

Melihat kesedihan si cewek, dewi namesis memberikan pelajaran pada Narcissus dengan menghukum Narcissus agar jatuh cinta pada dirinya sendiri. Akhirnya, saat ia berada di sungai Styx, Narcissus sangat terkejut melihat wajah ganteng dan menawan saat melihat ke air sungai.

Ia jatuh cinta gitu deeeeh, sama dirinya sendiri. Haduuuuuh! Kacau banget ya, ni orang??? Oya, tapi ada banyak lo, yang dah menirukan sifat Narcissus ini. Termasuk teman2 ku di kampus. Hahaha... Oya, si Narcissus menatapi wajahnya di air dan ingin mencium bayangannya sendiri. Tapi ia malah kecebur dan meninggal dunia. Huhuhu...

Waaaa, boleh sih boleh narsis ya? Tapi jangan berlebihan banget lah. Yang santai aja... Hehehe. Nah, kenapa cici tiba2 mau nulis tentag narsisme ini? This is according to my experiences, kan kebetulan cici ngajar ngaji di musola dekat kosan. Nah, ini kali pertama cici lo... Tau nya adek2 nya seru2 banget. Pada cerewet, ada juga yang jutek, sok jaim, dll. Pokoknya lucu2 deh...

Pas mereka lihat hp cici, kebetulan hp touch. Nah, mereka excited banget. Pertanyaannya macam2. Tapi yang paling di tanyain, “ada game g mbak???” yaaaaaa kalo itu mah mana ada di hp mbak... J Siap itu mereka pingin banget lihat foto2 di hp tu. Siap mereka touch2 sendiri, mereka malah minta di fotoin. Hahaha... dasar!!! Adek2 ni pede2 banget lo dan satu lagi, mereka NARSIS banget...











No comments:

Post a Comment