Thursday, September 1, 2011

Geli

Geli adalah suatu rasa yang timbul akibat dari respon yang diberikan pada bagian tubuh kita atau pada indera perasa. Rasa geli secara otomatis akan mengarahkan kita untuk memberikan respon nyata baik berupa gerakan maupun ekspresi wajah alias ketawa. Rasa geli bukan hanya bersifat fisik tapi juga termasuk dalam pikiran kita. Kadang kita tertawa sendirian apabila mengingat sesuatu yang lucu atau mengembirakan, dan tidak jarang juga tersenyum sendirian sebagai bentuk respon dari rasa geli dalam pikiran kita. Ini tak copy dari sisilain(dot)net.

Masih berbicara seputar kebiasaan apip yang sangat menggemaskan. Ciluuuuuk baaaaa... Iiiih, geram nya!!! Hm, kali ini kita masuk ke topik tentang geli. Sebenarnya cici juga kurang tau, apakah apip tu ngerasa geli ato gimana.

Nah, kalo dia lagi diam, trus tak pegang dagunya, dia malah ngoceh gitu. Ntah apa yang ia bicarakan. Hm... Kalo menurut akal pendek cici, si apip lagi menyampaikan suatu informasi penting. Dan info yang di celotehinnya itu bahwa dia merasa geli. Hehehe... *akal pendek lo ya...*

Lihat aja deh, rekamannya...

video

video

video

Kalo lehernya digelitik, dia malah jepit tangan kita sama kepalanya. Jadi dia seperti geli gitu. Tapi yang dia belum punya memorinya aja... sepertinya masa2 bayi tu, masa2 menyusun berbagai rangkaian ingatan/ memori ya... Jadi, apip tu belum tau respon kalo digelitik tu apa. Apa harus ketawa atau nanggis... Hahaha, lagi2 akal pendek yang diandalkan. :p

No comments:

Post a Comment