Thursday, September 1, 2011

Feeling Better :D

Posting kali ini cici bakal singkaaaat banget, cuma videonya aja yang agak panjang... Hehehe... Ni video waktu dek apip umur 2,5 bulan. Nah, di umur ini dia dah mulai ngerti apayang diceritain sama orang sekitarnya... Kalo dipanggil namanya, waaaaa pasti dia bakal jawab pake bahasa nya. Hahaha... Cici juga nggak paham apa omelannya. Yang penting dia celoteeeh aja.

Sering juga kalo cici lagi nyanyiin/ nina boboin apip, dia malah ikut2an senandung instrument dari cici. Uh!!! Kesel... Orang mau boboin dia, eeee malah dibalas juga sama nyanyian ala apip dadan... :D You always make me happy and laugh. You make me like have no mistakes just a little bit. I just thanks to Allah for give us (my family) one again for being our family...


Ini ni, beberapa cuplikan waktu umur 1 bulan...




Dan yang ini yang umur 2 bulan...






Semoga jadi anak yang baik ya dedek... :p

No comments:

Post a Comment