Friday, August 26, 2011

Seminggu Menjelang Lebaran

Well, I give the title for this posting is ‘A Week Toward The Day of Celebration at End of Fasting Month’. Waaaa, maklum aja ya? Cici nggak tau, apa b.inggris dari lebaran. Jadi, sampe panjang banget, kayak gitu. :p

Biasanya, kalo lebaran sebelum2nya, 1 ato 2 hari sebelum lebaran tiba, cici yang bersihin rumah sendirian. Mulai dari nyapu, ngepel, dekor ini itu, bongkar dan susun ini itu, dsb... So, that is so simple for me and I can do it alone by my self. :D

Tapi kali ini, beda... Cici bersihkan rumah seminggu sebelum lebaran datang. Insyaallah... Nah, cici juga dibantu sama anak2 sekolah (2 orang) yang tinggal di rumah cici. Yap, kami bagi2 tugas. Aku dan nengsi memebersihkan yang di dalam rumah. Kalo kiki yang bagian luarnya.

Baiklah, ini adalah rincian kerjaan kami. Me and nengsi: nyapu, ngepel, jemur korsi dan ambal, trus dekorin, bersihin debu2 pake kemoceng, semua alas2 yang dipake di cuciin, bunga2 dalam rumah di cuci, lemari2 dibersihin pake kemoceng dan kacanya di lap, isi2 dalam lemari di bersihkan dan disusun rapi kembali.

Kalo kiki: besihin kaca jendela, nyapu dan ngepel teras, serta membersihkan halaman. Dan ditutup dengan pembersihan ‘wc umum rumah’ by me. :p

Oh... Lumayan melelahkan jiwa dan raga. Padahal, biasanya kalo cici sendirian di bantu juga sih sama ibuk, capek nya nggak seberapa lo... Serius. J Yang penting dah bersih dan rapi *menurut cici @_@*. Dan mudah2an bisa bertahan sampe lebaran esok hari.

Itu cerita ku hari ini, cerita mu? Gitu aja gaya cici ni ngomong ya? Nggak apalah. Kan niruin iklan di TV. Hehehe... Melestarikan...

Well, maybe just this posting is so short. But, we will continue the stories until ‘lebaran’ is coming. Ok?

\\^_^//

Allahuakbar!!! Semangat!!!

Kata pak ustadz, kalo orang beriman, pasti akan sedih jika bulan ramadhan akan berakhir. *me too lo....* Tapi bukan karena keimanan yang kuat. Karena biar lebih lama lagi liburnya :p

No comments:

Post a Comment