Friday, August 26, 2011

The Abstrack One

Apakah abstrak itu? Oke, karena cici nggak punya Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) *insyaallah akan segera dipunyakan :p*, jadi cici pikir2 dan lihat kamus di hp. Dan hasilnya adalah... Abstrak mempunyai arti tidak nyata, yaitu suatu informasi yang dinyatakan dalam bentuk yang tidak nyata ato seolah nggak terlihat secara jelas apa yang sedang di utarakan.

Nah, waktu cici pulang, obby (adek ke-2 cici) suka banget ngutik2 hp cici. Kebetulan, karena hp nya touch screen, jadi bisa drawing2 gitu deh :D. Nah, Obby suka banget corat coretin di tempat drawing tersebut. Ntah apa yang di buatnya, cici juga nggak dong. Hehehe...

Trus tak coba kirim gambarnya ke kakak pake WhatsApp. Kalo kakak bilang, itu gambarnya abstrak. Makanya kita kasih judulnya abstrak. Padahal cici juga nggak dong, gimana yang namanya abstrak itu. Tapi pengen di post-in aja, gambar buatan Obby ni.


Kalo jelek, harap maklum ya... Mungkin Obby nya juga ngasal aja. Walopun katanya ada ‘arti’nya... :p Semoga Obby bisa mengembangkannya... Amiiin...

1


2


3


4


5


6


7


8


9


10


11


12

No comments:

Post a Comment