Sunday, July 31, 2011

Ramadhan Is Coming (1432 H)

Alhamdulillah... Ramadhan is coming... Senang nya hati ku ini, walaupun cici belum punya persiapan sedikit pun buat ramadhan. Orang puasa sya’ban, kita nggak. Orang beli baju baru buat nambah stok pakaian lebaran, kita nggak. Ya, itu lah ciprat yang sangat terlalu santai dalam hal beginian. Padahal, aturannya kalo masalah ibadah harus lebih baik dari yang lainnya. Tapi bener nggak sih??? Ah, nggak tau juga deh...

Kesenangan itu lahir karena bulan ini merupakan bulan yang unik di banding bulan2 lainnya. Dimana, orang2 saling bermaapan dan sapa-menyapa baik secara langsung, lewat sms, email, dan media2 yang lainnya.

Di bulan ini pula, semua amalan di lipat ganda kan. Setan dan iblis di belenggu, tapi harus hati2, justru di bulan ramadhan ini, banyak godaannya. Gimana sih, cici ini? Tadi katanya di belenggu, tapi masih juga bisa menggoda manusia. Terkadang, manusianya itu yang udah kemasukan setan kali ya??? *mengancam diri sendiri*


Di bula ini pula, al-quran yang kita jadi kan petunjuk di dunia dan persiapan untuk di akhirat kelak, diturunkan ke bumi ini. Jadi, bisa memperingati hari nuzulul qur’an. Tanggal 17 ramadhan nanti. Semua pintu taubat di buka Tuhan. Tinggal bersungguh2 aja lagi.

Trus, biasanya kalo ramadhan, orang pada pulkam. Jadi ngumpul2 bareng keluarga di rumah masing2. Saat nya beraksi untuk berburu pahala sebanyak2nya.

Semoga kita bisa melewati ramadhan ini dengan semaksimal mungkin. Amiin...

Jadi, mohon maap lahir dan batin ya... Maapin cici kalo pernah buat kesalahan, baik yang di sengaja maupun yang tidak dan yang langsung atopun tidak.

No comments:

Post a Comment