Wednesday, July 27, 2011

Mimpi yang Aneh

Nah, dari judul di atas, pernahkah kalian bermimpi seperti yang saya alami? Yap, kita namakan “mimpi yang aneh dan nggak masuk akal.” Tapi yang cici sebelin, -kadang- semua mimpi it ada maksudnya alias ada arti dan tujuannya tersendiri. Tapi, ya kurang masuk akal aja. Dan itu sering membuat kita percaya terhadap mimpi yang kita alami. Kita sebut saja dengan “mitos”. Kalo mimpinya gini, artinya gini. Kalo masih masuka akal sih, ya nggak apa2. Tapi kalo dah aneh2, ya mana mau saya percaya...

Tadi malam, cici sempat mimpi yang panjang banget. Tapi cici nggak ingat persis, gimana alur2nya. Jadi ci bakal cerita inti dan intiiii nya aja ya??? Pokoknya mimpi tu terjadi waktu cici mulai memejamkan kedua mata. Tapi, walaupun sering terbangun, cici tetep bisa ngelanjutin tu mimpi. Padahal, biasanya kalo cici mimpi yang terputus, nggak bisa lo cici paksain buat di sambungin. Tapi kalo nggak minta disambungin lagi mimpinya, eh... malah bisa.

Nah, cici nggak terlalu ingat ya, apa yang sedang terjadi. Tapi, waktu itu, setelah ibu melahirkan seorang bayi laki2 lagi yaitu adek ku sendiri, eh... ibuk malah hamil lagi. Dan beliau menitipkan kehamilannya tersebut di dalam perut ku yakni rahim ku. Aaaaaa.... TIDAK!!!!... Untung aja Cuma mimpi ya....


Setelah itu, -setelah 9 bulan- cici melahirkan anak tersebut melalui caesar. Tapi yang ini, caesar nya agak aneh. Ntah emang ada yang seperti itu, ntah gimana yang benarnya, coz cici belum sampe di pelajaran tersebut. Pokoknya di belah dengan 2 irisan. Dari atas kebawah lalu dari kanan ke kiri. Jadi kayak tanda plus gitu. Trus waktu keluar, perut ci di jahit aja sembarangan. Pokoknya ngeri baget lah. Benangnya berantakan dilihat dari luar. Mana sakit lagi. Tapi langsung aja oleh para dokter, cici disuruh berjalan dan beraktivitas seperti biasa. Iiiiiih, ngeri nyaaaaa... Pedih banget loooo.

Setelah itu, cici lihat anak tersebut. Ya ampun... Badan dedeknya dah gede lo. Dan putih kulitnya serta rambutnya lurus tipis pirang. Yang paling ngejutin lagi, bayi nya dah ngerti apa yang kita lakuib ke dia. Contohnya: kalo kita senyum dan becandaain dia, bayi nya dah ngerti. Padahal masih baru lahir. Lehernya juga dah bisa tegak sempurna. Dah bisa merangkak dan duduk.

Alamaaaaaaak, enak banget langsung kayak udah umur 6 bulanan gitu. Wah, mana putih lagi warna tubuhnya. Ketawanya juga gemesin banget... dan udah bisa ikutin kata2 yang tak ulang2 ke telinga nya.

Aneh nggak sih? Mana di mimpi tu, perut cici sakit banget gara2 caesar yang kagak jelas itu. Tapi juga terkagum2, kok anak bayinya dah besar gitu. Mungkin nggak masuk akal banget ya? Tapi cici serasa nggak tiduk semalaman, gara2 tu mimpi. Mungkin cici juga sering banget mimpi gini, yang aneh2 gitu... Dan mungkin juga teman2 sekalian, cici rasa hampir semua kita saat tidur, ditemani oleh bunga2 tidur dan melayang2 ntah kemana2...

No comments:

Post a Comment