Monday, June 27, 2011

Going to the “Unnamed Beach”

Ting... Ting... Ting... Awalnya cici dan kakak cuma iseng ajamau ke pantai. Eh... Taunya malah jadi kesana. Tapi memang sih, dari kemarin2 kami mau main ke pantai di Jogja ini. Denger dari kata2 orang dan teman2, ada 1 pantai yang bagus di Jogja. Makanya kami penasaran, dengan berkata dalam hati, “Wah,,, Bagus nggak ya? Ada nggak secantik pantai di Sumatera???”. Tapi yang pastinya, Tuhan telah menciptakan semua pantai di bumi ini “so beautiful”. Hanya manusia lah yang suka iseng pada kehidupan pantai dan sekitar pantai. -cie... kayak ceramah aja alias malah ceramah pula si cici- Tapi memang benar kan??? :D

Akhirnya kami putuskan untuk mengunjungi salah satu pantai di Jogja. Karena kami baru pertama kalinya ke pantai disini dan niatnya cuma mau nyaksiin sunset, seperti biasanya,,, kami pergi dengan tangan kosong dan dengan ketidaktahuan dan sok2 berani. Pokoknya kami ke arah jalan yang menuju ke pantai, ntah pantai mana. Pokoknya kami jalan luruuuuuussss terus sampe ke batas paling akhir yang akan menghentikan kami. Hahaha... Waktu itu, perjalanannya sekitar 42 menit, tanpa berhenti dan tanpa kelokan, luruuuus terus.


Sebelum kami berangkat di jalan yang lurus, kami makan dulu coz belum makan siang sedangkan waktu itu sudah sore, sekitar jam 16:00. Kami berhenti di rumah makan padang, dan mengambil pergedel kentang sebagai lauk saat itu dan kami masing2 ngambil 2 pergedel. Jadi cuma 4 pergedel dan nasi dengan sedikit sayur serta teh es. Can you guess, how much the price of that food???. I think this price is so expensive in sum Rp. 20.000,-. I feel it’s so crazy... Because, usually I buy the food in rumah makan padang in Jogja is not so expensive. Cici dijalan ngitung2, mencoba memasukkan kewajaran harga yang “si uni” tersebut berikan pada kami. Huft... Sempat kesal juga sih, tapi bawa tenang aja, mungkin “si uni” nya lagi butuh uang. Just be patient. :p

Doeeeeng, ni pantai jauh banget lho... Mungkin gara2 kami  nggak tau jalan kali ya??? Tapi sampe juga kok ke tujuan. Trus kami tanya pada bapak2 yang ada di sekitar sana, “pak, pantai parangtritis ato pantai yang bagus tu dimana ya???” trus bapaknya jawab, “wah mbak, mbak udah jauh baget dengan pantai2 yang biasa di kunjungi orang2”. Dalam hati, “ah, nggak apa2, yang penting pantai -sok2 membela diri-“. Trus bapak nya bilang, “disini juga pantai kok mbak... nanti lurus aja”. Oke deh pak, makasih...

Kami jalan aja kesana dan menemukan yang namanya “beach”. Btw, tu beach namanya apa ya??? Nggak tau juga. Ya sudahlah, kami beri nama “pantai tanpa nama”. Hihihi... Disana kami menikmati sunset sampe sunsetnya hilang dan kamipun pulang. Oya, ni hasil jepretan cici di pantai, pake “sony alpha, 230”. Kalo posting saya yang sebelumnya itu pake “nokia c6” tercintah.

mix it all!!!


itu tu nasi padang nya... huh!


me and sister


pas photo nggak jadi...


so like those photos









2 comments:

  1. Gorgeous! Just adorable!

    jadi pengen ke pantai lagi... Lets do that before going to Surabaya :)

    ReplyDelete
  2. of course yes...

    yap. c'mon.... but i think, we should go to surabaya first...

    ReplyDelete