Friday, May 27, 2011

Sama-sama sipit

Taukah bedanya orang Jepang dengan orang Indonesia???

Hahahaha....

Mungkin banyak banget ya beda nya???

Tapi yang pasti, dari gambar yang cici jepret di candi borobudur ini, dapat sedikit membedakan ciri-ciri antara orang Jepang dan Indonesia...

Nah, waktu cici dan keluarga berkunjung ke candi borobudur, itu serentak dengan keluarga lainnya yang dari Jepang (hahahaha, fitnah besar ini mah!!!!!). Sebelum naik ke arah candi tersebut, cici sempat jepret-jepret. Tau nggak??? Orang Jepangnya dah tua semuanya lho...

Wah, senangnya lihat para or-jep (orang Jepang) ituuuuu... Pada semangat semuanya. Jalannya masih kuat. Badannya masih tegap. Mukanya aja yang agak berubah, kulit mereka pada keriput dikit karena udah lansia (lanjut usia) -> tapi kan itu normal. Orang Jepang itu sipit-sipit juga.... (dah pada tau kan?). Dan kata orang-orang mata cici juga sipit. Nah, inilah miripnya cici ma or-jep (itu menurut orang lo ya???). cici mah, nggak ada mikir kayak gituan. jelas banget bedanya. hahahaha.

Cici salut banget sama orang luar negri seperti orang Jepang, orang China, dll. Mereka pada kuat-kuat dan sehat-sehat semua. Mau deh, kalo tua nanti kayak gitu (bisa nggak ya???). kayaknya mereka itu rajin olahraga ya? Mereka juga menjaga pola makan kali ya? Mereka suka senyum mungkin ya? Juga nggak mudah stres. Makanya mereka kebanykan seperti itu. Ya nggak???

Oya, ada lagi nih, gaya nya mereka itu manteeeeeeep banget lho. Jadi kalah nih!!! Huh!!! Tapi yang penting, kita harus bisa kayak mereka.... Sudah tua tapi masih segeeeeeer dan bugeeeeer!!!


satu... dua... satu... dua...


huhuhu, dah tua banget ya??? tapi tetep semangat mau jalan


kalah nih, gaya cici ma nenek dari Jepang yang satu ini

2 comments: