Friday, May 27, 2011

Masa Kecil

ini ni, si dedek nya...
Hm... cici rasa, kita pernah merasakan yang namanya “masa kanak-kanak”. Hiihiihii... Ada sedikit kejadian yang lucu nih. Tadi waktu maem di salah satu tempat makan malam favorit kami (cici dan kakak tersayang), nah... Di tempat kami makan itu ada anak kecil alias anaknya mas dan mbak yang jualan (yang punya pecel lele tersebut).  Adek itu belum masuk sekolah jadi sekitar 5 tahun-an lah usianya, adek itu perempuan, punya gigi susu yang sedang berguguran dan sisi permanen yang sedang tumbuh (hihihihi, :p), rambutnya agak ikal gitu (kayaknya gara-gara rambut ibu nya juga agak kriwul gitu), dan dia sukaaaaaa banget menggambar. Wah, gambarannya sudah bagus lho... (nggak kebanding cantiknya sama gambar cici *maklumlah :b).


“Lho... kok malah mendeskripsikan tu adek sih??? “, ujar cici dalam hati.

ini apolo nye yg di lirik si adek
Nah, pas cici dan kakak nyampe di tempat tujuan (tempat maem), kami langsung duduk dan membuka serta menyicipi kue apolo yang dibaluti cokelat sedikit demi sedikit. Eh,,, tu adek malah lari ke tempat kami duduk dan dia sok-sok salting gitu, trus dia liat-liat kami diam-diam. Udah taukah kalian, apa maksud adek tersebut??? *ayo jawab!!!

Hihihi, taunya tu adek ngelirik kue kami dan kami pura-pura nggak tau aja. Kareana Cuma beli satu sih, di bagi dua lagi (yang makan, badannya  gede-gede pula), ya mana cukup donggggg. Trus tu adek masih aja ngelirik kantong asoy yang ada di meja kami (dia kirain mungkin kue juga, padahal keripik balado doang) *huahahaha... Maap ya dek... Masih melirik dan sok-sok salting dan masik senyum-senyum gitu sama kami dan kami pun pura-pura nggak tau dan seterus nya....

karunia' pecel lele
Oya, mungkin kita dulunya waktu kecil juga seperti itu *ya nggak??? *ngaku aja!!! Kalo adaaaaaaa aja maunya, pasti senyum-senyum, dekat-dekatin, malu-malu, padahal minta diperhatiin (apa sih mau ni adek!!! Huh!!! @_@). Padahal ada maunya, ya nggak kayak gitu???  Hayooooo... sebagian besar anak-anak mungkin seperti itu sewaktu kecilnya termasuk cici sendiri. Tapi itu normal kok ya... Biasa lah, anak-anak kan butuh banyak perhatian dan juga banyak maunya.

Cici jadi ketawa-ketawa sendiri dan senyum-senyum sendiri kalo hal seperti itu terjadi di dapan mata cici, cici nggak kebayang aja kalo pas kecil dulu lebih parah dari pada adek tadi. Hehehe... *ah, jadi mayu. Hm,,, i am shy... hehehe 

2 comments:

  1. Haish.... Adek karunia ni. Hahaha...

    ReplyDelete
  2. hahahaha... the weird child... kalo ada kita, dia malah diem dan sok2 cari perhatian gitu, tapi kita cuekin. coba datang mbak2 yang lainnya, wah... heboh tenan tu anak. dia pamer lah, gambar lah, ketawa/i, minta ajarin lah, macam2 dah... wkwkwkwk

    ReplyDelete