Wednesday, May 11, 2011

Maem di SS

SS? mamia lezatos...
just one that bright "lamp"
waw!!! nice tea
hu hah hu hah (pedeeeees)
hm... bagi orang yang pernah ke jogja, mungkin sebagian besar tau tempat makan yang satu ini. (lho... kok malah promosi ya???). di SS (serba sambal) ini, menunya lumayan banyak lo... (emang banyak kok!!!). dan semua menu nya kayak ndeso gitu. saya suka banget ni makan di sini dengan kakak tercinta (kalo lagi di jogja). nggak bakalan nyesal kok... yang penting, hati-hati aja bagi yang nggak suka ato nggak doyan maem pedes. cos rata-rata/kebanyakan semua masakannya pedaaaaaas banget. hehehe... (malah nakut-nakuti lagi...). Selamat mencoba!!!

4 comments:

  1. selanjutnya review bungong jeumpa dong... :)

    ReplyDelete
  2. oke bosssss

    kenapa g situ aja? hihihi

    hayooo, siapa yang suka?

    ReplyDelete
  3. di tunggu ya kakak ku...

    bertar lagi tak terbitin nje???

    ReplyDelete